Powered By Blogger

Senin, 24 November 2008

VIZON, Andalan SANYO Tawarkan Solusi LCD TV Murah!

11882863400.jpg
11882863400.jpg
Vendor elektronik asal Jepang, SANYO meluncurkan product LCD TV terbarunya, VIZON. Bukan karena latah, lahirnya VIZON memang sudah dipersiapkan dengan matang oleh SANYO sebagai produk yang lebih mementingkan kecanggihan fitur dan teknologinya. Apalagi VIZON sudah di produksi di Indonesia sehingga memiliki harga yang relatif murah dibandingkan para kompetitornya.

VIZON rencananya akan dijual dibawah harga 7 juta untuk TV LCD ukuran 32inchi. Keunggulan VIZON selain pada teknologi, harga yang ekonomis, juga product ini sudah mengutamakan teknologi ramah lingkungan untuk materialnya. Sesuai dengan brand vision SANYO "THINK GAIA" (kembali ke Bumi), sebuah visi yang menghendaki pulihnya keasrian bumi untuk generasi mendatang.

Selain untuk kebutuhan pasar domestik , VIZON juga diekspor keluar negeri. Mengacu pada data EMC periode Januari 2006 dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2007 terdapat peningkatan sebesar 404 persen. Hal ini menjadikan Sanyo lebih bergairah untuk ikut menceburkan diri dengan menyediakan produk LCD TV VIZON. SANYO ingin mewujudkan keinginan konsumen bisa memiliki LCD TV murah dengan kualitas prima.

Brand Vision GAIA

SANYO yang telah berada di Indonesia sejak th.1960-an, (47 tahun) terus melakukan inovasi, mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat di Indonesia dan masyarakat global terhadap barang2 elektronik, dengan memproduksi alat2 elektonik kebutuhan rumah tangga dengan teknologi canggih seperti Pompa Air, Mesin Cuci, Refrigerator, TV, dll ; dan pengembangan pasar Export ke manca negara.

SANYO peduli terhadap masyarakat dan bumi, pulihkan keasrian bumi untuk generasi mendatang dengan brand vision : “Think Gaia” (Kembali ke bumi) for Life and the Earth, memproduksi barang elektonik yang inovatif selaras dengan alam, berteknologi canggih, ramah lingkungan dan hemat energi, seperti barang2 Commercial antara lain

1) VIRUS WASHER, penyaring udara system electrolyzed menghilangkan bau tidak sedap dan kekuatan mematikan virus 99.99% termasuk virus flu burung, telah diuji coba di ITB, Mikrobiologi FKUI dan Succofindo,tentunya sudah diuji coba di instansi laboratorium yang terkemuka di Jepang.

2) AQUAOASIS, penjernih air supaya dapat dikonsumsi masyarakat secara sehat dengan teknik sirkulasi & ozonisasi.

3) SANYO BATEREI ENELOOP, rechargeable baterai dengan daya tahan 1000 x baterai biasa.

4) COLD CHAIN SYSTEM yaitu alat2 pendingin seperti , BEVERAGE COOLER, SUPER SHOW CASE, CHEZ FREEZER, dll. di Supermarket, memakai teknologi canggih dan merebut pasar No.1 di Jepang, dirancang hemat energi demikian juga FOOD EQUIPMENT seperti, COFFE DISPENSER, SOFT CREAM MAKER, dll. Barang2 tsb.akan dipasarkan dalam tahun ini di Indonesia.

5) COMMERCIAL AIRCONDITIONER ECO-MULTI menggunakan pipa berjarak 100 m dan absorbtion chiller tanpa memakai listrik misalnya memakai Gas, Oil, dll.

TV LCD Sanyo
Teknologi pemrosesan gambar kualitas tinggi SANYO yang terdiri dari : DCDi, ACC/ACM, CCS, MPEG NR, DNR dan Film Mode. PPIT menghasilkan gambar jernih, dinamis, natural dan nyata sejalan dengan penggunaan Panel LCD berteknologi High Definition.

DCDi (Directional Correlational Deinterlacing)
Algoritma DCDi mampu mengurangi garis bergerigi dengan menerapkan teknologi interpolasi adaptif berdasar pada koreksi diagonal sehingga menghasilkan garis yang halus. DCDi menghitung dan melacak sudut pada pojok dan menggunakan informasi ini untuk mengisi pixel yang kosong, menghilangkan distorsi ujung gerigi

ACC
ACC memodifikasi luminans dengan menggunakan nilai rata-rata luminans pada histogram sinyal masukan. ACC dirancang untuk memaksimalkan dynamic range dari luminans tanpa menyebabkan saturasi

ACM
ACM meningkatkan kualitas gambar dengan memperbaiki kedalaman / intensitas warna biru, hijau, dan abu-abu sehingga warna kulit semakin mendekati aslinya. ACM mampu menghasilkan warna kulit yang semakin baik dan juga dynamic range gambar yang semakin lebar. ACM aktif pada mode gambar "cinema" dan "vivid"

CCS (Cross Color Suppression)
Cross colour adalah distorsi gambar yang diakibatkan ketidaksempurnaan proses
dekoding pada video composite. Komponen luminans frekuensi tinggi didekode secara tidak tepat sebagai sinyal warna (chroma), menyebabkan timbulnya warna atau pelangi pada bagian yang seharusnya tidak berwarna. Gejala ini dapat dihilangkan pada gambar diam dengan menggunakan pe-rata-an sementara sinyal warna, metode serupa yang digunakan pada 3-D comb filter

11882863401.jpg
11882863401.jpg
MPEG
Mengurangi noise "nyamuk" dan noise kotak yang sering terlihat pada gambar video dengan format MPEG tanpa mengurangi ketajaman gambar. Berguna saat menonton DVD atau saluran TV digital.

NR (Noise Reduction)
Pengurangan noise dengan menggunakan teknologi Noise Meter yang mampu
mengukur tingkat noise pada sinyal masukan. Dapat mengurangi noise sebesar 6~10 dB tanpa menyebabkan distorsi dan pengurangan ketajaman.

Film Mode
Dapat mendeteksi format siaran antara film (24 fps) dan video (50/60 Hz).
Memperbaiki gambar dengan membalik proses 3:2 pulldown (NTSC) atau 2:2 pulldown (PAL). Tanpa film mode akan terdapat distorsi pada gambar bergerak

Teknologi Panel LCD
Contras Ratio 1500 : 1 (Untuk 42”). Contrast ratio adalah perbedaan antara putih “terputih” dan hitam “terhitam” yang dapat dihasilkan LCD. Contrast ratio 1500 : 1 * berarti perbandingan warna paling terang terhadap warna paling gelap mencapai 1500 kali (1 = warna paling gelap)

Brightness 500 : 1
Dengan tingkat kecerahan (brightness) sebesar 500 cd/m2 menjamin kenikmatan menonton tidak terganggu oleh cahaya ruang yang terang.Semakin tinggi nilai brightness panel LCD maka semakin jelas detil gambar yang dapat dilihat di ruangan yang terang.

Viewing Angle
Sudut pandang yang lebar (H:178, V:178), memastikan kualitas gambar yang sama dapat dilihat dari berbagai sudut sehingga memberikan kepuasan menikmati setiap acara yang ditayangkan

Resolution
Banyaknya jumlah piksel pada layar. Resolusi biasanya dinyatakan dalam bentuk lebar x tinggi atau horizontal x vertical. SANYO LCD menggunakan resolusi layar WXGA : 1366 x 768

Responce Time
Waktu yang diperlukan oleh sel-sel Liquid Crystal untuk aktif dan tidak aktif dan kembali aktif kembali yang diukur dalam satuan milisecond (ms). Semakin cepat response time maka Ghosting (bayangan pada adegan cepat terutama pada acara olahraga dan film cinema) dapat diperkecil

11882863402.jpg
11882863402.jpg
Konektivitas- PC input
Dilengkapi dengan PC input, TV LCD Sanyo dapat dihubungkan ke perangkat PC atau Notebook tanpa masalah.Terdapat fasilitas AUTO ADJUST yang secara otomatis dapat menyesuaikan resolusi LCD terhadap PC/Notebook. Resolusi yang didukung :
- VGA
- SVGA
- XGA
- SXGA.

HDMI
Konektor yang mampu menghantarkan sinyal High Definition (HD) (audio/video) tanpa distorsi.

Lain-lain
Double-Windows / (PAP) Double Window pada dasarnya pembagian layar menjadi dua. LCD SANYO dapat menampilkan gambar HDMI pada layar pertama dan lainnya bisa (DVD, PC Input, RF,Composite) pada layar kedua atau sebaliknya. Ini memberikan kemudahan dalam menonton program favorit anda dan film secara bersamaan tanpa harus mengganti mode TV berkali-kali.

HD Ready
HD ready mengindikasikan kemampuan pesawat televisi untuk menampilkan
sinyal High Definition baik 720p, 1080i, maupun 1080p dengan menggunakan input komponen video atau input digital, dan tidak memiliki tuner HD.(heri/heri@praisindo.com)

Tidak ada komentar: